Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang

by Unknown , at 12.43
Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang -Obat kencing nanah banyak ditemukan di apotik, namun semua berupa antibiotik yang dapat menimbulkan efek samping dan resistensi jika tidak dengan resep dokter, alternatif pengobatan paling tepat adalah dengan obat alami yang dapat dibuat sendiri atau menggunakan obat kencing nanah herbal yang mana kita ketahui obat herbal juga merupakan obat dari ekstrak obat obatan alami dengan penggunaan yang lebih praktis.


Tumbuhan akar alang-alang ini kaya dengan berbagai kandungan kimia yang sudah diketahui, antara lain manitol, glukosa, sakharosa,malic acid, coixol, arundoin, cylindrin, fernenol, simiarcnol, anemonim, asam kersik, dammar, dan logam alkali.

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang -Akar alang-alang  (Imperata cylindrica) merupakan tanaman obat-obatan yang kaya akan senyawa metabolis dan memiliki beberapa khasiat, berikut cara membuat akar alang-alang untuk obat kencing nanah.

Cara pembuatan

  • Siapkan 100 gram akar alang-alang segar, cuci bersih, lalu potong kecil-kecil
  • Rebus potongan akar alang-alang dengan 2 gelas air. rebus hingga tersisa separuhnya
  • Bila sudah angkat lalu dinginkan rebusan
  • Saring untuk memisahkan air rebusan dan ampas
  • Air rebusan akar alang-alang ini baik diminum 2 kali sehari secara rutin.


Selain akar dari tumbuhan alang-alang masih banyak juga tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai obat kencing nanah yaitu sambiloto, tanaman kumis kucing, daun sirih dan lainnya, dan semua jenis tanaman obat tersebut terkandung dalam dua botol kapsul obat penyakit kelamin herbal de nature berikut ini.

Kapsul Obat Kencing Nanah Dari Ekstrak Tanaman Herbal

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang

Untuk konsultasi masalah penyakit kelamin dan pemesanan obat diatas, hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530


Apakah Bahaya Jika Kencing Nanah Tidak Segera Diobati ?

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang -Beberapa komplikasi kesehatan, seperti penyakit radang panggul untuk pria maupun wanita yang tidak bergejala dengan kencing nanah, namun merupakan komplikasi kesehatan yang serius. Anda harus harus segera melakukan pengobatan jika merasa sakit, demam atau sakit panggul, atau mengalami rasa sakit saat berhubungan seks, sakit saat kencing dan keluar cairan tak wajar dari kelamin. Memilih Obat Kencing Nanah Paling Ampuh Di Apotik Sembuh Total.

Kencing nanah yang tidak diobati dapat menyebabkan Infeksi Gonococcal diseminata (DGI)

Ada banyak alasan untuk mengobati infeksi kencing nanah termasuk risiko DGI. Juga dikenal sebagai radang gonokokus, DGI disebabkan oleh penyebaran kencing nanah ke tubuh, termasuk darah, kulit, jantung, atau persendian. Kondisi langka ini sekarang sering terjadi akibat tidak segera melakukan pengobatan saat terinfeksi kencing nanah, DGI ini bisa mematikan.

DGI bisa berkembang segera setelah 2–14 hari setelah Anda terinfeksi kencing nanah. Gejala biasanya meliputi demam, nyeri sendi atau pembengkakan, pergelangan tangan dan tendon tumit yang menyakitkan, ruam kulit, dan gejala meningitis (seperti sakit kepala, leher kaku dan nyeri, muntah, bingung dan kejang).

Komplikasi kencing nanah jangka panjang

  • Dapat menimbulkan kemandulan,
  • Hilangnya fungsi kelamin,
  • Bakteri penyebab kencing nanah dapat menginfeksi organ lain dalam tubuh, Penularan pada pasangan, Anak atau janin yang sedang dikandung dll.

Faktor resiko terinfeksi kencing nanah:

  1. Aktif seksual sejak muda
  2. Kebersihan kelamin yang kurang terjaga
  3. Melakukan hubungan seks dengan pasangan baru
  4. Melakukan hubungan seks dengan seseorang yang berhubungan seks dengan orang lain
  5. Miliki banyak pasangan seks
  6. Pernah menderita kencing nanah sebelumnya
  7. Pernah mengalami PMS lain
  8. Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria
  9. Seorang wanita yang aktif secara seksual di bawah usia 25 tahun
  10. Seorang wanita yang memiliki banyak pasangan seks

Gejala infeksi kencing nanah

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang -Infeksi kencing nanah sering kali tidak menimbulkan gejala. Namun apabila gejalanya muncul, infeksi kencing nanah bisa berdampak pada berbagai organ tubuh selain sistem reproduksi.

Periode inkubasi atau masa terpapar bakteri hingga muncul gejala biasanya sekitar 10 hari. Tetapi ini tidak sama untuk tiap penderita, dan terkadang tidak muncul hingga berbulan-bulan.

Salah satu kondisi yang menyebabkan penyakit tidak terobati selama beberapa saat adalah karena sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sama sekali.

Gejala kencing nanah yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah buang air kecil terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan tidak normal berwarna putih, kuning, atau hijau dari vagina atau penis.


Selain itu ada juga gejala pada pria yang jarang terjadi, seperti rasa sakit pada testis, serta radang atau pembengkakan pada kulup.

Beberapa wanita juga bisa mengalami gejala seperti demam, menstruasi yang lebih berat, perdarahan usai melakukan hubungan seks, perut bagian bawah terasa sakit, pembengkakan pada vulva, dan perdarahan di antara masa menstruasi.

Pria dan wanita juga bisa terkena infeksi di tenggorokan, dubur, dan mata karena melakukan seks oral atau anal.

Konjungtivitis bisa terjadi jika sperma atau cairan vagina yang terinfeksi mengenai mata. Infeksi pada mata bisa menyebabkan pembengkakan, keluarnya cairan dari mata, iritasi, dan rasa sakit. Sementara infeksi pada tenggorokan biasanya tidak menimbulkan gejala.

Infeksi pada dubur bisa menyebabkan keluarnya cairan, rasa sakit, dan tidak nyaman. kencing nanah juga bisa menjangkiti persendian dan membuat persendian terasa sakit saat digerakkan, bengkak, berwarna merah, hingga terasa hangat.

Jika kencing nanah dibiarkan begitu saja dan tidak diobati, infeksi akan terus berkembang dan ada kemungkinan terjadi komplikasi yang serius, termasuk kesuburan. Jadi sangat disarankan untuk segera melakukan pengobatan jika Anda merasa memiliki resiko terinfeksi, bahkan walau tidak memiliki gejala yang jelas, atau gejala telah hilang dengan sendirinya.


Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang

Obat kencing nanah de nature merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat kencing nanah de nature bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat.

Produk obat kencing nanah De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang -Beberapa kelebihan obat kencing nanah herbal diantaranya adalah Pengobatan tanpa di suntik dan tanpa operasi, Pengobatan cukup dirumah, Biaya pengobatan yang lebih terjangkau, Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Baca juga : Macam-Macam Merk Obat Kencing Nanah Di Apotik

Cara pemesanan obat kulit gatal de nature

Untuk prosedur pemesanan obat kencing nanah herbal de nature sangat mudah dan proses yang kilat sehingga obat dapat dengan cepat sampai dan dapat segera Anda gunakan untuk mengobati penyakit Anda. Silakan hubungi kontak resmi de nature indonesia berikut ini.

Konsultasi kencing nanah dan pemesanan obat hubungi :

Telepon : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530
Pin BBM : By Request

Contoh format pemesanan :

  • Nama lengkap: Bpk Azhar
  • Alamat lengkap: Jl. Kepel Km3, Bojongsari, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • Obat pesanan: 1 Paket obat kencing nanah
  • Pilih alternatif pembayaran: “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.


Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang


Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang


Jaminan pesanan dikirim sampai alamat

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang

PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang

Segera lakukan pengobatan sebelum kencing nanah semakin parah

Konsultasi tentang penyakit kencing nanah dan pemesanan obat hubungi:

Telepon : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530
Pin BBM : By Request

Demikian artikel tentang Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.
Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang
About
Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang - written by Unknown , published at 12.43, categorized as Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang , Obat Kencing Nanah Alami , Obat Kencing Nanah Herbal , Obat Kencing Nanah Tradisional
Comment disabled
Copyright ©2013 Obat Herbal Paling Ampuh by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger